11/24/2005

Madep Ngalor Sugih Madep Ngidul Sugih?

Kemarin temen gw kirim sms. cuma satu kalimat. dia bilang sayang sama gw. dan gw tersanjung. bahagianya orang yang disayangi. Kalau gw renungi, gw bersyukur banget punya teman-teman yang sayang gw. mereka menerima gw apa adanya, tulus, perhatian... mereka yang selalu ada saat gw butuh, teman gw berpikir, ngobrol hal-hal ngga penting, tempat gw bertanya, menuang gundah dan pusingnya memikirkan hidup. teman-teman gw yang menghibur gw. dengan celaannya, gurauan ringan. Orang yang menyapa gw dengan kehangatan matahari. dan mereka yang menemani gw meniti benang takdir.

Dalam hidup yang serba tidak pasti ini, adanya orang yang ada di samping kita membuat hidup jadi lebih berisi. Setidaknya kalau teman kita bercerita masalahnya, kita jadi sadar kita ngga sendiri. ngga sendirian menikmati sejuknya pagi, dinginnya malam. ngga sendirian juga menikmati semesta yang indah ini.

kalau lihat langit yang biru. gw bersyukur banget bisa menikmatinya. Kicau burung, air beriak, hujan, gemintang... semuanya diciptakan buat kita nikmati. dan gw bersyukur banget diberi kesempatan menikmati itu semua nun jauh di Nanggroe Aceh...

sekhusuk gw mensyukuri punya dua orangtua yang merelakan kepergian gw walaupun berat hati. papa mama yang memberi kesempatan gw memilih jalan yang gw pilih. adik gw... semua keberatan dan dukungannya. bersyukur bersama mereka dalam rumah yang hangat dan riuh.

bisa makan dan minum berkecukupan. pendidikan yang baik dan dititipkan kecerdasan.

walaupun kadang teman gw nyebelin juga, alam tidak selalu ramah, papa yang galak dan mama yang ceriwis, adik gw yang jail. kadang ngga punya uang, susahnya dapat nilai A atau dapat kerja. Tapi gw bersyukur teman gw masih ada, masih ada pula tempat berlindung. orangtua gw yang masih bisa diajak bicara, kejailan adik gw yang bikin gw sayang. gw juga masih diberi kesempatan belajar di kehidupan yang sesungguhnya dan punya kerjaan walaupun ngga bikin gw tajir. Itu udah bikin gw sangat bersyukur.

Apalagi coba yang gw butuhin..?!

mmm... ternyata masih ada... :di pertemukan dengan jodoh gw..;p (Ya Allah MahaPemurah.. tunjukkan siapa orangnya..plisss...?!) hahahaha... yah namanya juga manusia ngga pernah selalu puas. Dewasa muda lagi. Krisis yang normal lah... Halah!

yah tapi gw bersyukur atas apa yang gw punya. Terima Kasih ya Allah... ;)

4 comments:

MeMySelf said...

Yah, seperti yang pernah gw bilang, filing gw mengatakan kalau lo bakalan ketemu jodoh di ujung pulau Sumatera sana.. :-D

Semoga lo jadi ratu pulsa seperti waktu terakhir lo ke Aceh sana. Jadi, sering-sering telfon gw ya.... :-p

Cinintya Dewi said...

Din, satu tahun lebih udah lewat... ya... mudah2n filing lo bener... jodoh gw, gw temukan di sana...

Cinintya Dewi said...

din,, ternyata feeling lo bener ya :) miss u much...

Cinintya Dewi said...

din,, ternyata feeling lo bener ya :) miss u much...