4/29/2005

haahhhh...

untuk kedua kalinya setelah pulang dari aceh aku mampir lagi di Gramedia, Depok. ada buku yang mau aku cari. buku untuk Nurma dan abang Tahir.

waktu cari-cari buku di bagian anak-anak.. haaaaaahhhh.. hati ini rasanya bunggah betul.. saat ini ada banyak buku edukatif untuk anak. dari buku cerita yang mengajarkan nilai-nilai moral, buku tentang pengetahuan alam, tentang nabi-nabi dan para sahabat, tentang agama.. dan semuanya begitu menakjubkan.

ya menakjubkan. di banding 4 tahun lalu, buku-buku anak sekarang lebih variatif, tampilannya juga lebih menarik. kualitas kertas yang bagus. dan kadang tidak perlu membayar mahal untuk didapatkan.

tapi yang membuat hati ini bunggah adalah... semakin banyak buku anak yang menarik.. membuat aku berandai-andai dapat membcakan cerita-cerita itu pada anakku saat mereka hendak tidur... mengajarkan bagaimana berwudhu itu, bercerita mengapa langit berwarna biru dan air mengalir dari tempat tinggi ke tampat rendah, bercerita kalau dunia itu bulat dan semesta ini berisi bintang yang begitu banyakknya. haaaaahhhhhh....

0 comments: