7/26/2005

Flu Burung

kabarnya terdapat virus flu burung pada kotoran burung peliharaan sekitar 15 meter dari kediaman keluarga Iwan. keluarga Iwan seperti diberitakan berbagai media meninggal bersama kedua putrinya akibat virus yang sudah dipastikan merupakan virus flu burung.

tadi pagi, om-ku telepon memberi kabar berita itu. khawatir juga mungkin, dia kan punya banyak burung dan ayam di rumah. g tau deh gimana nasib mereka. g di apa2in mungkin. aneh juga sih, ko ya orang yang punya burung malah g kenapa-napa. yang meninggal justru orang yang tinggalnya 15 meter jauhnya. tiga orang lagi. jadi ya.. mau meninggal karena flu burung yah emang udah ajalnya. daripada nyalaihin si burung. kasian burungnya kata papaku.

turrrr...trukk..kuk..ku... rrr....

ups... burung siapa tuh yang berkicau...mmm... "paps, bukannya kita juga punya burung ya di rumah? sekarang ada dua lagi...pap...burungnya kan di impor dari daerah deket Tanggerang....paps, flu burung loh."

-----siiiinnnnggggg-----

wakakakak... ah... biarin deh. gw suka denger kicaunya. kalau gw meninggal gara2 flu burung yah.. emang udah ajal gw. kasian kan burungnya hehehe... tapi kalau ada yang meninggal gara2 peliharaan gw gimana ya? gimana pap? ah... burung-burung perkututku...

3 comments:

MeMySelf said...

Hiyah... Lo bilang perkutut lo asli diimpor dari Jawa. Kok gak taunya dari daerah dekat Tanggerang sana sih?

Cinintya Dewi said...

wah itu yang pertama mbak, aye dah punya dua burung dong. jadi kalo ente nelpon, bisa mendengar dua burung berkukur. hehehe.. rame kan. di tambah bunyi ayam jago gw yang stereo itu. wah... keren banget deh. rumah ndeso ya.. hehehe... deso pabuaran. hidup bojong!!!!!!!

MeMySelf said...

Halah...Bojong kenyot. Gw sih gak berharap ya, mendengar berita ada satu keluarga yang mesti ..... Hiks....jangan diterusin deh. Gak tega gw. Ngomong2, ada bedanya gak? Perkutut Jawa ma perkutut Tanggerang.... Hehehe...sumpah deh gak penting banget!!!