7/29/2005

hari ini

hari ini gw sidang. lulus katanya. alhamdulillah.
mampir ke kafe buku.
senja.
lalu lalang kendaraan. alunan musik.
tiba-tiba gw merasa kosong. gw yang dulu.
lalu gw berkabar. aku lulus kataku dengan riang.
dan hati gw tenang lagi.
iya memang sudah lulus.
aku sudah lulus.

hari ini beberapa teman sms, menelpon. memberi semangat dan selamat. termasuk teman-teman lama yang udah bertahun2 g ketemu, atau orang yang udah punya kesibukan sendiri. terharu gw.. ya ampun.. angin apa yang bikin mereka nanyain kabar gw ya? awalnya, buat gw sidang biasa aja. ya setidaknya ini momen pribadi. tapi seminggu ini banyak betul yang nanyain kabar gw.. gw jadi terharu.. hiks... sumpah deh hiks.. huaaaa.... senang betul ya ada yang merhatiin. jadi gw mau berbaginya dengan anda. senangnya. anda senang tidak? hehehe...