8/01/2005

Rossi oh Rossi

sebel!!! rasanya kaya diberi harapan terus tiba-tiba dirampas! dikoyak-koyak terus di sungkurkan ke tanah!!! sebel!!!!!!!!

padahal gw kira jagoan gw musim ini bisa melengkapi kebahagian gw. jadi juara setelah tampil buruk selama musim ini berlangsung. tapi balapan semalam betul-betul mengecewakan!

yah seri kemarin emang bukan pertama kalinya Gibernau yang udah memimpin berlap-lap pada saat-saat terakhir didahului Rossi. dan gw udah mahfum kalo Rossi emang jenius abis. tapi yang bikin sebel adalah Gibernau begitu bodohnya di awal lap terakhir mengambil belokan dengan begitu lebarnya. mau ngapai sih mister? ngasih Rossi jalan ya?? gedek gw! itu mah g perlu Rossi yang jenius untuk bisa ngedahuluin. gggrrrrr... dan lajulah the doctor. menang. hah. menyesakkan.

kecewa. ada apa denganmu? buruk nian musim ini. ya sudahlah. biar g jadi juara musim ini, masih ada yang tersisa. Ayo Kalahkan Rossi!!!!!!!

0 comments: