2/08/2005

aku takut

Aku takut cinta merasuk ke sum-sum tulang, memompa darah baru penuh semangat dan keceriaan
Aku takut miliki hari yang setiap cuaca begitu indah dan detik-detik penuh analisa dan keraguan
Aku takut...
Aku takut aku selalu merindu bau tubuh itu
Aku takut rindu yang kita bicarakan
Aku takut aku....
Aku takut hatiku tertambat erat. Tambatan tempat kutuang semua kasih, gundah dan resah. Tempat kutuang bunga bahagia pula.
Aku takut...
Aku takut aku... menjadi lemah
Lemah karena terbiasa bermanja-manja, lemah karena terbiasa berkeluh kesah, lemah karena selalu ingin dibantu
Kebersamaan membuatku selalu rindu. Rindu untuk menuang penat dan lelah. Bersama aku lupa berjalan dengan kaki sendiri. Lupa mengatur pikir dan rasa untuk diriku sendiri.
Dan tiada kata cinta untuk bayarannya.