2/18/2005

Menunggu Bal-balan Non Class...

duh basi banget nih.... krik..krik... laper... browsing internet di M Web (eks) yang dari dulu kagak pernah bener... masa hang mulu! mana g ada yang bisa diajak ceting...

kapan sih tuh pertandingan di mulai. mana ujan begini lagi... hiks.. nyesel gw janji sama lo Bang. hehehe ngga ding... maap-maap... sebel ya lo... lo suka bikin gw sebel seeh...

ya..ya.. lo sering bikin gw sebel. sebel banget. setiap abis ngobrol sama lo, bawaannya emosi mulu dah.

kadang gw mikir yang berbeda dari kita adalah...

yang ingin gw capai dalam suatu perdebatan adalah kondisi stabil, sedang lo, selalu ingin berkonfrontasi terus menerus untuk mencapai kondisi sebaliknya. ibaratnya kalau ada sesuatu yang kacau, yang ingin gw capai adalah kondisi yang menuju kestabilan. ya..ya.. gw juga sadar kalo tidak mungkin kita mencapai kondisi yang stabil itu. yang bisa kita usahakan adalah menuju ke kestabilan itu. idealnya adalah kestabilan.

tapi kalo lo sebaliknya. yang ngga tahan kalo lihat dunia adem ayem. harus ada konflik. kalo ngga ada di ciptakan. karena menciptakan konflik adalah ladang 'kita' untuk belajar.

lo tau ngga sih? kalo lo tuh sering kali merusak konstruk gw tentang sesuatu. tentang manusia, tentang hakikat manusia, tentang hidup, nilai-nilai dan bahkan tentang hal-hal kecil. dan terus lo tiba-tiba bilang sebenernya gw seide, sealiran dan se- se- yang lain yang intinya kita sama aja. tapi lo tuh dah menghancurkan. mengobrak-abrik. ngga semua hal itu perlu di obrak-abrik dulu untuk belajar dari sesuatu itu. susah tau membangun kembali sesuatu yang hancur. perlu mikir lagi. belum lagi mencari puing ini ada dimana, apa pecahan ini cocok dengan yang itu. susah tau...

aargghhhhhhhh!!!

dan itu sering bikin gw sebel! emosi! dan setiap abis ngomong sama lo selalu begitu. sebel mulu bawaannya. sebel. kayanya dulu gw ngga kaya gini. nyebelin.

dan gw udah tau lo bosen gw ngomong kaya gini. makanya gw ngga mau ngomong ma lo. jadi gw tumplekin aja di sini. nanti kalo lo mau sebel sama gw ya udah. nyebelin. nyebelin. Nyebeliiiiiiiin! tuh kata jadi kata yang paling sering gw pake gara-gara lo tauk! nyebelin... nyebelin! nyebelin...! nyebel-nyebelin. menyebalkan.

fiuhhhhhh...... lega.....

sori ye bang... maap lahir batin....