6/20/2005

perpustakaan, 20 Juni 2005

"kamu kangen juga ya sama Guntur?
"mmm..."
"toh temen-temen juga yang ngancurin dia!"
...saya tersenyum miris....

ini adalah sesuatu yang dari dulu pingin saya omongin.. tapi ko ya ngga keluar ya..

tau kan kalau mas Guntur penjaga Lab. komputer kita tercinta udah ngga nongkrong di mejanya... ya, dia ini sudah ngga kerja lagi... yah mas Gun emang bukan orang yang tegas... tapi kita juga kelewatan kadang atau bahkan sering. kita malas isi daftar hadir, malas naro sepatu di loker, apalagi naro KTM...

yah begitulah.. yah terlambat juga ya saya ngomong kaya gini... maunya sih saya berkata sinis, wah mahasiswa yang idealis di manakah kalian... wah saya juga mahasiswa, tapi ko ya ngga mau ditambah embel-embel idealis. saya juga sering males...

pastinya, perpaduan antara personal karakteristik mas Guntur dan kemalasan kita berdampak pada tutupnya Lab. Kom. tepat jam empat...

0 comments: