9/03/2005

Tentang Cinta

Kadang-kadang gw merasa bosan dengan tema cinta. dari gw bangun tidur sampai hendak tidur lagi tema cinta ada di mana-mana. di pembicaraan telepon, sms, televisi, baca blog, obrolan di kampus, radio.. cinta-cinta terus. bosen. kayanya ngga ada tema lain selain cinta yang bikin suasana hidup. tapi biar gw bosen, gw menikmati juga bicara tentang cinta. dipertanyakan, diresapi.. hah.. cinta seperti misteri sepanjang hayat kehidupan manusia yang memang asik buat dibicarakan.

buat dewasa muda seperti gw, tema tentang cinta dan turunannya yaitu hubungan dengan lawan jenis menjadi tema khusus yang lebih sering terdengar daripada tema cinta yang lain. tapi berbeda dengan jaman remaja dulu, tema cinta dewasa lebih berkesan serius. bukan lagi si itu tampan dan si dia cantik tapi lebih dari itu.

belakang, gw memilih diam kalau ada teman yang cerita tetang cinta. gw menempatkan diri sebagai pendengar yang baik aja. soalnya dari yang sudah-sudah gw menyadari biar hari ini berurai air mata besok juga sudah tertawa lagi. cinta ada di mana-mana jadi ngga usahlah terlalu mikirin itu.

Cinta.. oooooo Cintaaaa...

0 comments: