6/17/2005

aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu
seiring jejak kakiku bergetar
aku tlah terpagut oleh cintamu
menelusup hariku dengan harapan
namun kau masih terdiam membisu

wuih... hari ini lagi-lagi aroma patah hati...why..why..why...?

yah seperti kata teman gw semalam...

Kita memang tidak selalu mendapatkan apa yang kita INGIN-kan. tapi, kita pasti selalu mendapatkan apa yang kita PERLU-kan.

ya... begitulah isi sms bijak yang sebenernya mungkin salah alamat..(ups!..hehehehe..). mungkin berguna buat anda, mbak, mas yang sedang patah hati...

yah...patah hati...bukan mau bersenang-senang sementara orang lain berduka... tapi di tengah aroma patah hati dari sekian orang di hari ini... gw merasa sedang bahagia!! dengar sodara-sodara, bahagia!!!

haaa.... cuaca cerah di siang tadi. langitnya biru jernih, awan putih bergumpal-gumpal, daun-daun kelihatan hijau segar. haaaa... indah banget ngga sih???!!!!

hari ini gw beristirahat dari membuat verbatim wawancara yang melelahkan!, pergi ke Glodok sama Dini. sebentar mencium aroma asap knalpot dan bau got khas kota Jakarta. sampai di UI, ternyata hujan baru reda... sorenya, minum kopi sambil ngobrol sama Ikhlas di kedai Bobby, Peron Jakarta st.UI... haaaa...

dan si Bobby berdendang dengan gitarnya...

I came along,
I wrote a song for you,
And all the things you do,
And it was called "Yellow"

So then I took my turn,
Oh what a thing to have done,
And it was all "Yellow"Your skin.......

cahaya matahari masuk ke sela-sela pohon..tetesan air hujan berkilauan... bising kendaraan...kereta ekspres lewat yang secepat kilat...
....nguenggggg....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
gw liat temen-temen gw... masih sama kaya waktu SMA.. tapi beda juga sih..

Bobby yang dari dulu pingin punya usaha sendiri, sekarang dah punya usaha... Ikhlas yang makin lebat aja janggut dan kumisnya..dan perutnya yang semakin..Beeeep hehehe... udah kaya bapak-bapak...

......Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
AKu terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu.....

mungkin, jika pertemanan ini direntang hingga beberapa tahun lagi... gw bisa liat dia jadi bapak. memberi keponakan buat gw.. ah ya... tapi masa depan siapa juga yang tau...

jadi... gw nikmatin aja. saat masih ada kesempatan bertemu Ikhlas, mendengar Bobby bermain gitar, jalan-jalan sama Dini..ah..dinikmatin aja...

tau rasanya?....nikmat....