6/13/2005

Patah Hati

sebuah sms yang mampir beberapa hari lalu...

WHAT IS LOVE cinta adalah laksana angin menembus titian hati.
cinta ad'h perasaan!, ia malu nampkn wujudnya,
dg cinta insan takluk dunia. & cinta adalah kebahagian b'la saling menjaga k'utuhannya. cinta adlh kephtn. karna insan saling terluka. hitam putih gemerlap dunia, ttp mengapa kita hirauknsmua itu. nmn org prcayainya.
cinta bak misteri tak terpecahkan.ia b'rirsygb'rbeda&srbu mkna.inikah dunia cinta manusia?TLG jwb puisi ini?
From:+6285260xxxxxx
8:18

ngga tau siapa yang kirim puisi itu. nomor tidak di kenal. o852..60?mmm... nomor kartu As Sumatrakah? ada teman di Aceh yang punya nomor kartu As berawalan 60... ah ngga tau gw..

bingung gw baca sms itu. gw kesulitan mencari makna di dalamnya. tapi dari dulu gw selalu ingin ada orang yang ngirimin gw puisi untuk dijawab. dan coba lihat, dia minta tolong, masa ngga gw balas? jadi sorenya setelah gw baca berkali-kali. gw balas juga.

cinta tentu rasa... tak bisakah cm itu jwbnya? ah entah. pastinya cinta bknku patah hati. taukah kau bgmn rasanya hai org tak dikenal? sakit....

kurang estetis. tapi saat itu cuma itu yang gw bisa.

sebenernya gw ngga lagi patah hati. tapi hari itu kepatahhatian seperti menguap kental di udara. memenuhi rongga dada gw.

apa pasal? pagi buta gw dibangunin suara telpon. di ujung sana, seorang manusia mengaku hatinya patah karena bermain jeram. siangnya gw wawancara. subyek gw dengan leleran air mata di pipi, bertutur tentang kehancuran hatinya. harapan akan perkawinan yang bahagia kandas...dan keriangan orang jatuh cinta pupus di tekan ketakutan yang membuat gentar... dan sepulang wawancara ada sms yang masuk:

subject:interupsi wa2ncara
Msg: Puatah hati
hiks....pawtah hati
hiks....knapa slalu
bgini...hiks..knp sala org mulu hiks.....hiks

dan ini dari orang yang berbeda yang menelpon pagi tadi... mereka orang-orang yang patah hati hari itu. yang aku tahu. dan setiap hari selalu ada orang yang patah hati. seperti juga kematian.

jatuh cinta membuat hidup ini berwarna dan bahagia. dan patah hati membuat dunia menjadi suram dan sendu. tapi suram juga warna. kelabu juga sebuah warna. biar saja hari ini berlalu. pasti ada kebahagian di ujung sana....

1 comments:

MeMySelf said...

Siapa Wi...orang yang pagi-pagi buta nelpon lo dan bilang patah hati karna bermain jeram? Seseorang yang gw kenalkah???