6/10/2005

Tolo-tolo sedang ada masalah sama pacarnya. jadi aku, kakaknya, jadi kesepian. ko ya rumah jadi sepi... mana si Tolo-tolo jadi sering menggerutu..u.u.u...

mungkin sudah sifat dasar manusia jika ada masalah jadi lebih bersibuk dengan diri sendiri. tidak banyak waktu untuk yang lain bahkan tiada waktu untuk yang lain. pusing dengan diri sendiri. beban diri sudah begitu melelahkan kenapa pula harus kutambah dengan bebanmu. manusia yang manusiawi. Tolo-tolo manusia, kamu juga, begitupula aku.

ah ya aku....

hei kamu yang sedang membaca ini, sudah berapa lama tak kutanyakan kabar hatimu hari ini?

2 comments:

MeMySelf said...

Tolo-tolo pasti adek lo ya? Hahaha.... lo berasa Umar Kayam banget sih. Ah..adek lo udah memulai debutnya di dunia percintaan tuh. Lo sebagai kakak kapan? Jangan terpuruk dalam kesinisan. Cinta memang insting alami manusia. Dan menurut pemahaman gw, insting itu mestinya sesuatu yang terberi untuk mempertahankan diri. Dan begitu juga dengan cinta. Pastinya cinta adalah insting untuk mempertahankan hidup ini juga. Agar manusia kesepian dan merana dalam menjalani hidupnya.

Tapi...sekali lagi... Seperti yang sering lo bilang....Temukan takaran yang pas antara rasa dan logika.

MeMySelf said...

Eh...udah berapa lama ya, lo nggak menanyakan kabar hati gw? Hmm..udah lama kayaknya...

Dan hari ini, kabar hati gw, baik-baik saja.