8/12/2005

Secangkir kopi dan Obrolan pagi

Taman Korea, Kantin Fisip UI. 08.16

Nona: ini vanilla Latte ya?
Dinda: he eh..
Nona: coba ya.. mmm.. vanila ya? enak..
Dinda: gimana kabar hati lo hari ini?
Nona: ngga tau.. lo?
Dinda: gw merasa lebih damai. gw mendapatkan diri gw lagi. gw yang dulu.
Nona: iya... gw menikmati lagi rutinitas gw seperti semula. skripsi udah selesai.
habis ini mau ngapain..
Dinda: ngga tau.. kerja pastinya..
Nona: gw yakin kita pasti dapat kerjaan yang baik.
Dinda: mmm... kuliah profesi mahal betul.. kapan uangnya ke kumpul ya?
Nona: ... bener loh gw pingin kerja di luar, gajinya lumayan. bisa nabung.
Dinda: iya gw juga... ke Kalimantan..
Nona: gw sih ngga harus ke luar pulau, di Jawa juga mau. tapi yang masih 'Desa'. Ke Surabaya.
Dinda: mmm... Tapi sebenernya gw masih pingin di kampus. haa...

0 comments: